we’re forbidden!

annyeong haseyoo!

halo!

akhirnya aku bikin fanfict juga kan T.T

ahnyway, fanfict kali ini tokoh utamanya aku buat TaeNy couple aja ya. suka deh ama couple cute ini hahaha. semoga ceritanya ga seaneh jalan pikiran pengarangnya haha

taeyeon POV

Annyeong, perkenalkan nama saya Tiffany.” gadis berambut ikal yang baru datang itu membungkukan tubuhnya di hadapan kami.Aku hanya tersenyum singkat menanggapinya. memangnya harus bagaimana lagi?

“Selamat datang, semoga dapat cepat beradaptasi disini.” Seohyun menjawab dengan sopan sambil balas membungkukan tubuhnyapadanya. Tak lama kemudian anggota SNSD lain mulai memperkenalkan diri masing masing.

Demikian juga denganku, meskipun sebetulnya aku sedikit malas. Aku tidak berpengalaman dalam urusan beramah-tamah dengan orang baru.

” Kim Taeyeon..Taeyeon.” Aku mengulurkan tangan. Dia hanya tersenyum. Sepertinya dia tipe gadis yang ramah. Atau hanya sekedar untuk berbasa-basi. Entahlah.

Aku mengamatinya. Gadis itu, ah, namanya Tiffany, adalah gadis yang hari ini tiba untuk menggantikan salah seorang anggota kami yang mengundurkan diri. Dengan kata lain, gadis ini menjadi anggota baru SNSD. Wajahnya cantik cenderung ramah dengan adanya senyuman di bibir dan matanya.

Tampangnya cukup menjual juga, batinku. Namun segera kugeleng-gelengkan kepalaku. Apa yang kau pikirkan Kim Taeyeon! gadisini bahkan akan menjadi teman sekelompokmu, keluarga barumu. Bisa bisanya aku berpikir seperti itu.

“Mari kutunjukkan kamarmu.” ujarku malah terdengar ketus, gagal mencoba ramah.

Dia masih tetap tersenyum. Sialan! lama – lama aku merasa ingin melempar sesuatu jika melihat senyum nya lagi.

Tiffany POV

Aahh! aku tiba juga di tempat ini. Tempat dimana aku akan memulai kehidupan baruku sebagai seorang bintang. Menjadi salah seorang goddess dalam sebuah kelompok musik terkenal. goddes? dulu aku tertawa geli setiap mendengar kata itu, namun sekarang aku tidak yakin akan tertawa lagi. WOW, ini akan menyenangkan sekali!

Pertamanya aku kaget ketika ada seorang meneleponku dan mengajak, ah, memaksaku untuk mengikuti audisi casting untuk mencari anggota baru SNSD karena anggota lama mereka mengundurkan diri. Orang itu mengatakan bahwa tampangku pas sekali untuk mengikuti casting. Ia segera memintaku untuk segera datang ke Seoul.

Omo, aku bahkan tidak tahu darimana orang itu bisa mendapatkan nomor ponselku.

Aku sih, mau-mau saja. Apalagi ketika aku dinyatakan lolos audisi dan menjadi anggota baru mereka. Satu di antara jutaan pelamar lainnya. Tentu saja aku merasa AMAT SANGAT senang sekali. Namun sebagai konsekuensinya, aku harus meninggalkan kampung halamanku di Amerika dan menetap di Seoul, meski hanya untuk sementara.

Dan sekarang disinilah aku.

Aku segera menyapa dan memperkenalkan diriku pada anggota lain. Merekapun begitu.

sebenarnya, tanpa mereka memperkanalkan diripun aku sudah tahu, lagipula siapa yang tidak tahu mereka?

Dimulai dari Seohyun, maknae yang selalu bersikap sopan dan teratur pada semua orang, Jessica yang terlihat judes namun sebenarnya sangat baik hati, Sunny yang terlihat sangat kelebihan energi, Yoona dan Seohyun yang konyol, Hyoyeon dan Yuri yang memiliki kualitas menari yang luar biasa.

Mereka semua terihat ramah, juga sangat cantik-cantik. Kecuali seorang terahkir yang memandangku dengan aneh. Siapa tadi namanya? Ttae..Taeyeon, sepertinya. Ya benar, ia tidak seperti yang lain. Ia cendrung ketus , dan alih-alih cantik, ia malah terlihat tampan bagiku.

Manusia aneh itu masih tetap memandangku aneh walaupun aku sudah mencoba ramah dengan tersenyum padanya. Asal tahu saja, jika aku tersenyum, mataku dapat melengkung membentuk sebuah senyuman. Ciri tubuh komikal ini disebut sebagai eye-smile yang cantik oleh ayahku. Namun kakak lelakiku malah menyebutnya seperti Himawari, adeknya crayon shinchan. apa coba?

Yah, apapun itu, sepertinya tidak membuat tatapan anehnya padaku berubah. Seperti sekarang

“Ini kamarmu.” ujarnya singkat setelah mengajakku naik ke lantai 2 dorm ini.

Aku mengeluarkan senyum andalanku lagi. Namun ia tetap bergeming. Dingin sekali manusia ini!

“Kau ini tidak suka tersenyum,ya?” tanyaku alih-alih mengucapkan terimakasih padanya.

“Heh?” tatapannya semakin aneh. Ya ampun.

“Ya kau ini, dari tadi tidak tersenyum seperti yang lain, malah menatapku aneh begitu. Kau memang selalu begini atau karena memang tidak menyukaiku?” tanyaku lagi, mencari penyakit. Ileon sesange! maafkanlah sikap terlalu terus terangku itu.

“Oh..yah..tidak seperti itu juga.” kali ini dia terlihat gugup dan menundukan kepalanya. Bagaimana,sih?!

“Ah sudahlah, yang penting..semoga kau bisa cepat beradaptasi disini.” lanjutnya cepat, lantas berlalu begitu saja.

“Gomawo.” gumamku singkat. Dasar aneh!

taeyeon POV

astagaaa.. aku tidak pernah mendengar pertanyaan seperti dari orang lain. terlebih dari orang yang baru sepuluh menit lalu berkenalan denganku!!!

kau ini tidak suka tersenyum, ya?” astagaa pertanyaan macam apa itu??

namun kuakui sikapku tadi memang dingin padanya. dan jangan tanya mengapa aku bersikap seperti itu padanya. aku tidak tahu, sumpah!

rasanya seperti ada bagian diriku yang tanpa sadar membuatku menjadi bersikap seperti itu padanya. terlebih saat tadi ia kutinggal begitu saja di depan kamar barunya. pabo kau, taeyeon! mianhe, tiffany.

oh aku benar-benar bodoh dalam urusan semacam ini.

***

anjrit bikin beginian capek banget tenyata. capek mikir capek ngetik juga. payah ah.. yang pasti ini baru chapter pertama. aku gatau akan jadi berapa chapter lagi fanfic ini. tapi ngebayanginnya aja udah bikin tambah capek. ah payah! hwighting!! kekeke 😀

About monicta tadashi

how could you describe me, if you dont know me that well :p

8 responses »

  1. tetap semangat aja hehehe

    Reply
  2. salam readers baru 🙂
    langsung ke part selanjutnya deh

    Reply
  3. Baru mulai kaya’a udh ada tanda2 cinta aj..

    Reply
  4. Bagus ceritanya~ Hwaiting 😀

    Reply
  5. new reader imnida. Salam knal.. Critany bgs tor. Lanjut

    Reply
  6. Kenapa harus capek babe? Hahahahahaha

    Come on! Makanya. I’ve told you. Coba nama yang indah kayak marisacantikbanget.wordpress.com

    Di chapter ini masih permulaan insiden benci taefany. Tp nanti mreka jatuh cinta kan? Please jatuh cinta.. aku locksmith babyyyyy!! Hauahauha..

    Langsung lanjut ya aku..

    Reply

Leave a comment